Flapping Purple Butterfly

BELAJAR ILMU KEBATINAN PENYEMBUHAN DIRI



Kami sengaja menyebar luaskan ":mengajarkan" ilmu kebatinan penyembuhan diri untuk maksud tujuan :
Membantu mereka yang tiba-tiba terserang rasa sakit ditengah malam, sehingga sulit bagi mereka pergi berobat ke puskesmas.
.
Pada umumnya penyakit yang menyerang dadakan di waktu malam hari ini adalah penyakit yang dikenal dengan sebutan masuk angin. Dan tidak sedikit dari kejadian ini yang berakibat meninggal duni.
.
Bagi seseorang yang tidak memiliki teknik penyembuhan diri secara alami, penyakit ini betul-betul terasa sangat menyiksa, dan lebih merasa tersiksa lagi karena harus melakukan penantian berobat disiang hari. Tetapi bagi seseorang yang menguasai teknik penyembuhan diri secara alami, penyakit ini sangat mudah disembuhkan melalui beberapa energi yang terkandung di dalam udara.
.
Tentang udara yang disediakan oleh Alloh diatas bumi ini, belum banyak yang dapat membedah kerahasiaannya, Orang-orang terdahulu udara dimanfaatkan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Dan mungkin saudara pernah menjumpai orang-orang tua yang meniupkan udara diatas embun-embunan anaknya, setelah membacakan doa kehadirat Alloh swt. Begitulah keistimewaan udara yang masih sangat misterius.
.
Oke, disini saya tidak akan membahas tentang kerahasiaan udara, dan teknik-teknik penyembuhan diri melalui kekuatan alam, karena kedua hal itu pembahasannya membutuhkan penjabaran panjang lebar, sedangkan halaman yang tersedia disini sangat terbatas. Dan oleh karena itu, kedua hal penting tersebut diatas, akan kami berikan dan atau kami ajarkan secara online kepada kalian yang betul betul menginginkan.
.
Sekedar bocoran, saya informasikan hal-hal yang akan kami ajarkan secara online, antara lain:
  1. Belajar penyembuhan diri dengan teknik-teknik olah pernafasan.
  2. Belajar penyembuhan diri dengan teknik-teknik hablum minalloh (kontak langsung dengan Alloh)
  3. Belajar penyembuhan diri dengan totokan dan atau pemijitan pada bagian-bagian tubuh tertentu.
.
Semoga Allah memberkati saudara dan kita semua
Amiiin
.
Admin : H SISKA NURJATI As BAHIROTU
email :Syareatdoa@gmail.com
HP 085224525553

MANFAATKAN SISA HIDUP HARI INI DENGAN MELAKUKAN KEBAIKAN

Silahkan anda pasang link blog Belajar Kebatinan ini di blog anda dengan capy paste link dibawah ini